Rabu, 05 Juni 2013

Hello!

Hello all!~ Namaku Shofiana Aisyah. Panggil aku Shofi :) Aku tinggal di Jl. Pasir Mas Raya B/22, Kec. Semarang Utara, Kel.Panggung Lor, Semarang, 50177. Aku lahir tanggal 21 Februari (sama kyk ci Felly :p) tahun 2002. Aku berumur 11th. Aku bersekolah di SD IB An-Nissa. Maaf, aku belum bisa kasih tau dimana tempat SD IB An-Nissa, karena sekolahku itu mau pindah.

Aku ngefans banget sama ka Fatin, ka Adinda Adi, cc Cherrybelle, dan Coboy Junior. Aku gak bisa jelasin alasan aku suka sama mereka, tapi intinya aku suka mereka karena suaranya bagus, keren, mereka juga cantik/ganteng, imut, baik, dan gak sombong.

Mau promosiin dulu niih :p

Follow Twitter ku : @IviShofi_isme
Follow Google+ ku : IviShofi Isme
Add Facebook ku : Ivi Shofisme

Udah dulu yaa.. Bye!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar